Profil Lengkap PP Rabiah Al Adawiyah DND

by 16.47.00 0 komentar
Panggilannya PP, aku kenal dia waktu di kelas 2 MAN dulu sewaktu baru pindah dari pondok pesantren dan sempat ada hubungan khusus di antara kami pada waktu itu. PP itu orangnya cantik, baik, pintar lagi dan dari keluarga baik juga. Hubungan kami hingga saat ini baik,,,, tidak seperti kebanyakan orang jika putus dari pacar adalah musuh (bermusuhan).

Profil Lengkap PP Rabiah Al Adawiyah DND

1 kejadian koyol yang aku ingat sampai sekarang,,,, dulu waktu sekolah kami di bagi jadi beberapa kelompok dan ternyata aku dan PP satu kelompok,, senang banget kan 1 kelompok dengan pacar,, haha. Saat diskusi kelompok kami duduk berdampingan dan berpegangan tangan tapi entah kenapa sepertinya guru kami waktu itu menyadari hal itu lalu memisahkan tempat duduk kami berdua :). Gilaaaa malu banget sama teman-teman tapi sampai jam pelajaran usai diskusi kelompok berjalan lancar.

Nama : PP Rabiah Al Adawiyah DND
TTL : Muara Laung, 01 Juli 1992
Alamat : Kel. Muara Laung I Kal-Teng
Sejarah Sekolah : SDN 1-1, MTsN Laung Tuhup, MAN Laung Tuhup sekarang kuliah jurusan Perbankan Syariah di IAIN Banjarmasin

Yang aku tau dari dulu hingga sekarang DND itu katanya nama ayah dan kakeknya. Namanya sangat mirip dengan Rabi’ah al-Adawiyah sufi wanita yang nama dan ajaran-ajarannya telah memberi inspirasi bagi para pecinta Ilahi. Rabi’ah adalah seorang sufi legendaries. Sejarah hidupnya banyak diungkap oleh berbagai kalangan, baik di dunia sufi maupun akademisi. Rabi’ah adalah sufi pertama yang memperkenalkan ajaran Mahabbah (Cinta) Ilahi, sebuah jenjang (maqam) atau tingkatan yang dilalui oleh seorang salik (penempuh jalan Ilahi). Kemungkinan ayahnya dahulu terinspirasi nama dari sufi wanita ini.

Ahmad Jalaluddin Rumi

Penulis

Memiliki banyak blog namun cuma beberapa yang keurus dan memilih membuat blog baru untuk tempat sharing berbagai macam pengalaman dalam kehidupan yang semoga saja bisa menjadi pembelajaran untuk teman-teman.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html