Profil Lengkap Resti Yolanda Aspriani

by 18.06.00 0 komentar
Sebenarnya aku dengan Resti ini satu kampung namun kenalnya malah di sosial media,,, haha lucu yaa.... dia ade tingkat aku di MAN Laung Tuhup tapi entah angkatan tahun berapa,, haha, Resti ini orangnya cantik, putih dan baik, dia juga punya ade perempuan sama cantik dengan kakanya yang masih di bangku sekolah, namanya Lastri Pronika.

Profil Lengkap Resti Yolanda Aspriani

Nama : Resti Yolanda Aspriani
TTL : Muara Laung, 06 Juni 1996
Alamat : Kel. Muara Laung I Kal-Teng (dekat sekolah MAN)
Sejarah sekolah : MAN Laung Tuhup, sekarang kuliah di UNPAR mengambil jurusan Bahasa Inggris

Aku memang sempat ada rasa suka dengan Resti namun tidak pernah aku ungkapkan sebab mungkin dia sangat selektif dalam memilih pasangan, karena yang aku tau semua mantannya cakep-cakep sedangkan aku kan bukan termasuk kategori tersebut melain UNIK,,,, haha,, malahaan langka cuma ada 1 di dunia.

Cowok memang mudah sekali suka dengan wanita,,, liat cewek cantik langsung suka aja,,,. Ada penelitian yang mengatakan bahwa cowok itu bisa suka dengan cewek hanya dalam waktu 8 detik cukup dengan tatapan mata (itu tergantung bagaimana wanitanya juga siiih.... ) hahaha, :)

Ahmad Jalaluddin Rumi

Penulis

Memiliki banyak blog namun cuma beberapa yang keurus dan memilih membuat blog baru untuk tempat sharing berbagai macam pengalaman dalam kehidupan yang semoga saja bisa menjadi pembelajaran untuk teman-teman.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html