Profil Lengkap Muhammad Ridho Amrullah

by 17.20.00 2 komentar
Orangnya gendut cubiiii,,,, ngegemesin tidurnya kaya jarum jam berputar-putar,,, kasian yang disamping kena tendang haha. Ridho ini adalah orang yang kiriman uang jajan terbanyak di antara kami dalam sebulan tapi yang keliatan di beli cuma mie, sabun cuci, sama rokok,,, terus duit yang lainnya kemana. Selalu jadi pertanyaan kami sahabatnya.

Profil Lengkap Muhammad Ridho Amrullah

Pandai main gitar sama nyanyi,,,, kalau listrik padam yaa kami seru-seruannya nyanyi ga jelas di depan kamar kost,,, hehe.. kadang juga kami ke Studio Music yang paling murah bayaran perjamnya,,, sekedar iseng aja membuang kegalauan ditengah stressnya perkuliahan. Kami sama satu jurusan anak TI, satu UKM juga di Chip.Com dengan Iqbal juga.

Nama : Muhammad Ridho Amrullah
TTL : Kapuas, 12 September 1992
Alamat : Kuala Kapuas
Riwayat Pendidikan : SMAN 1 Kapuas Hilir

Ridho sudah menikah pada tanggal 20 Desember 2015 kemarin sama pacarnya yang sebelumnya kenalnya tidak disangka-sangka, dulu waktu kuliah kami dan teman-teman ada project iseng sekedar buat rame-rame yaitu bikin video klip lipsinc di dekat Museum Wasaka. Pada waktu itu kami kebingungan mencari model cewek untuk dimasukkan kedalam scene video tersebut,, secara kebetulan ada 2 cewek sedang santai ngobrol tidak jauh dari tempat kami berkumpul.

Jatuhlah pilihan pada cewek tersebut,, yaa Ridho langsung sigap buat ngajak kenalan dan minta bantuan untuk jadi model klip video kami,,, entah kenapa berjalan mulus ceweknya mau, video kami selesai, tidak lama Ridho pacaran dengan Lena yang sekarang jadi istrinya.

Sekarang kerjaan Ridho sepertinya jadi teknisi mesin ATM, aku ga tau apa nama pekerjaannyaa yaa sebut lah demikian. Sukses terus Ridho semoga aku juga bisa cepat menikah biar tidur ada yang nemenin.

Ahmad Jalaluddin Rumi

Penulis

Memiliki banyak blog namun cuma beberapa yang keurus dan memilih membuat blog baru untuk tempat sharing berbagai macam pengalaman dalam kehidupan yang semoga saja bisa menjadi pembelajaran untuk teman-teman.

2 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html