Bagaimana Rasa Sakitnya Ditinggal Kawin Orang Yang Disayang ?

by 23.48.00 0 komentar
Bagaimana Rasa Sakitnya Ditinggal Kawin Orang Yang Disayang ? – Pengalaman yang seperti ini memang tidak setiap orang merasakannya dan kali ini goresan nasib saya yang harus merasakan sakitnya di tinggal kawin orang yang di sayang dengan orang lain.

Bagaimana Rasa Sakitnya Ditinggal Kawin Orang Yang Disayang ?

Gila,,,, rasanya sakitnya tuh di sini,,,, dan semua orang melontarkan kalimat atau pertanyaan yang sama setiap kali bertemu kita, seperti : kenapa ga jadi sama kamu ? dan sabar yaa,,,, masih banyak yang lain. Yang mana kita cuma bisa balas mereka dengan senyuman tipis di bibir.

Yang membuat makin terasa pahit juga sakit seperti ini saya kan kerja di kantor KUA Kecamatan jadi pas kemarin orang yang di sayang datang dengan calonnya ke KUA di lakukan pemeriksaan berkas dan sesi tanya jawab antara catin dengan kepala KUA.

Apa yang terjadi ? saya yang cuma duduk diam di belakang layar monitor keringatan seperti orang habis olah raga dan rasa hawa panas banget padahal harinya mendung.

Memori ini tidak akan pernah bisa di hapus sama seperti tulisan di kertas dengan pensil, walaupun kita sudah berusaha menghapusnya pasti masih ada bekas yang tersisa.

Buat yang pernah merasakan pasti tau seperti apa rasanya dan paham kondisi saya sekarang seperti apa. Sekarat seperti orang terbuang tanpa arah tujuan hidup. Like a zombie.

Ahmad Jalaluddin Rumi

Penulis

Memiliki banyak blog namun cuma beberapa yang keurus dan memilih membuat blog baru untuk tempat sharing berbagai macam pengalaman dalam kehidupan yang semoga saja bisa menjadi pembelajaran untuk teman-teman.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html