Aku Cinta Padamu Bidan Cantik

by 16.20.00 0 komentar
Berawal dari kegalauan yang tak kunjung mendapatkan jodoh hingga usia aku yang sekarang, tanpa sengaja aku juga mempersulit orang tua kembali dalam masalah perjodohan, Rumi,,,, ke sini panggil ibuku dari depan kamar.

Aku Cinta Padamu Bidan Cantik
Cuma Ilustrasi Dari Tiara Aprilina Pandini

Gini ibu mau bicara gimana sama Tiara kenalkan ? suka ga ?.... Tiara siapa jawabku,, oooh iya ingat, entah lah bu belum terlalu kenal bilang aku. Tawaran pertama cuma aku anggap angin berlalu. hari berganti hari.

Tawaran kedua datang lagi.... gimana.... sama tiara ? kata orang tua aku, entar deh bu aku coba untuk cari kontaknya dulu biar bisa hubungan. Langsung pada saat itu aku minta pin BBMnya Tiara sama adek sepupu aku kebetulan Tiara adalah teman dekatnya,, beberapa menit kemudian aku di beri dan aku invite dan ternyata langsung di terima.

Langsung aku mulai chat dengan sangat berani "aku mau ta'aruf sama kamu, gimana ?". Hah,,,, dadakan banget dia bilang. Tolong besok pagi beri aku jawaban jawabku dan chat dari aku cuma read. Pada hari pertama chat end sampai disana.

Hari kedua aku coba menanyakan apa jawaban dari yang aku tanyakan kemarin tapi tidak dibalas cuma di read aja. Aku perpanjang isi chat "kamu pasti bingung kenapa tiba-tiba seperti ini,,,, jujur aku sudah lama suka sama kamu semenjak bangku sd hingga sma tapi aku tidak berani menyatakan perasaan ini dan sekarang aku memberanikan diri karena yakin serta mendapat dukungan dari kedua orang tua juga keluarga" (chat send).

(sedang menulis)....
Balasan Tiara sebenarnya aku tidak bisa memutuskan dalam waktu 1 malam untuk masalah seperti ini dan aku minta 2 atau 3 hari. Okey aku tunggu kabarnya 3 hari kedepan jawabku simple. (chat dibales lagi) Aku juga sudah punya pacar.... Ooh sudah punya pacar,, maaf yaa aku bilang aku ga tau. Masa ga tau si Nita (sepupu aku) sebenarnya sudah tau. Mmmmmm mungkin dia ga mau kasih tau aku yang sebernya balasku (hati ini mulai perih).

Tanya Tiara lagi bukannya kamu pacaran sama Yeye ? Yeye siapa ? oh... Eny balesku aku single.... kami dah lama putus. Maaf aku ga tau namanya soalnya,, hehe pungkas Tiara.

Akhir percakapan aku kirim chat kasih tau aku yaa kalau sudah single,,, haha ga aku cuma bercanda, balasannya dia cuma ketawa. Beberapa hari setelah itu aku mencoba menanyakan informasi sama penjual gorengan terkenal,, ka siapa sih pacarnya Tiara ? tanyaku,,, Itu si ... tiiiiiiiiit (sensor) kabarnya mereka mau jadian (kepelaminan).

Pupus lagi hati ini mendengar kabar yang kurang sedap didengar. Apa bisa hati ini di KEBIRI biar ga galau lagi ????.

Ahmad Jalaluddin Rumi

Penulis

Memiliki banyak blog namun cuma beberapa yang keurus dan memilih membuat blog baru untuk tempat sharing berbagai macam pengalaman dalam kehidupan yang semoga saja bisa menjadi pembelajaran untuk teman-teman.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html