Apakah Jodoh Harus Berdasarkan Matematika Cinta ?

by 17.13.00 0 komentar
Kebanyakan orang bilang jodoh itu sudah di atur oleh tuhan dan nantinya akan datang dengan sendirinya begitu pula yang di ungkapkan kedua orang tua aku, namun pada kenyataan dalam real lifenya tidak demikian tanpa ada usaha dan tidak membuka diri untuk orang lain untuk mengetahui diri kita lebih dalam.

Apakah Jodoh Harus Berdasarkan Matematika Cinta ?

Dulu aku ingat banget selagi masih dibangku sekolah sampai bangku kuliah, kata orang tua aku "sekolah yang benar urusan jodoh nanti datang dengan sendirinya apalagi kalau kamu sudah sukses nanti pasti perempuan datang antri berbondong-bondong". Hingga sekarang tidak ada buktinya aku tetap masih sendiri yang kabanyakan orang bilang masih single.

Kita sebagai seorang laki-laki memang lebih sulit dari pada wanita sebab kita yang harus mencari berbeda dengan wanita mereka cuma menanti kedatangan seseorang yang benar-benar serius dengannya dari sekarang hingga masa depannya.

Pasti ada yang tau Matematika Cinta kan ? yang mana hasilnya ada baik, sedang dan sangat baik. Dalam kasus disini sepertinya keluarga aku sangat berpegang teduh dengan Matematikan Cinta yang mana nama aku dengan nama seorang perempuan misalnya di hitung, dijumlah. Nah nanti hasilnya ada yang baik, sedang atau sangat baik. Hasil yang mereka inginkan adalah yang sangat baik.

Misalkan hasilnya kurang baik (seumpama dengan nama pacar) berarti kita harus putusan dan cari yang lain lagi,,,, yang awalnya dekat ibarat saudara perempuan semua retak cuma karena hitungan (semua sudah pernah aku alami).

Aku pernah mengusulkan beberapa nama termasuk nama pacar sendiri namun hasilnya cuma baik dan ada beberapa nama yang hasilnya sangat baik, namun itu orangnya sangat jauh cuma kenal disosial media. Dalam hati "gimana mau PDKTnya".

Terbesit dalam benak jika mengutamakan matematika cinta berarti kita tidak akan pernah yang namanya menemukan cinta sejati melainkan karena perhitungan, bukannya agama melarang mempercayakan sesuatu pada sesuatu melainkan kepada Allah. Keep spirit, terus bedo'a dan berusaha Allah pasti membuka jalan dan juga hati wanita yang disana untuk menjadi pendamping hidup kita yang lebih baik nantinya. Amin....

Ahmad Jalaluddin Rumi

Penulis

Memiliki banyak blog namun cuma beberapa yang keurus dan memilih membuat blog baru untuk tempat sharing berbagai macam pengalaman dalam kehidupan yang semoga saja bisa menjadi pembelajaran untuk teman-teman.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html