Juni Berkah Tokopedia Gratis Ongkir

by 17.13.00 0 komentar
Tokopedia kembali lagi membuka kode promo gratis ongkos kirim seperti bulan yang kemarin kan ada, promo ini diadakan karena beberapa hari lagi Bulan Ramadhan.

Ada tapinya nih,,,, promo ini hanya berlaku jika kita belanja melewati aplikasi Tokopedia / iOS versi terbaru dengan beberapa syarat sebagai berikut (saya udah coba belanja potongan maksimal 30ribu) :

Juni Berkah Tokopedia Gratis Ongkir


  • Minimal total belanja 200ribu (tidak termasuk ongkos kirim).
  • Pada halaman checkout pemesanan, masukkan kode voucher CEKTOKOPEDIA
  •  kode voucher CEKTOKOPEDIA untuk satu transaksi per hari, selama periode 1 – 30 Juni 2016.
Seperti bulan kemarinya waktu ada promo gratis ongkir di Tokopedia aku banyak banget beli-beli barang di sana dan sepertiya bulan ini juga,, hehe.... lumayan dapat potongan ongkir 30ribu (kan lumayan sulit nyari uang 30ribu).

Yang lebih utama beli-beli baju koko baru, sarung baru sama sajadah ka'bah dan juga buat hari lebaran nanti,,,, buat teman-teman juga selamat berbelanja yaa.

Ahmad Jalaluddin Rumi

Penulis

Memiliki banyak blog namun cuma beberapa yang keurus dan memilih membuat blog baru untuk tempat sharing berbagai macam pengalaman dalam kehidupan yang semoga saja bisa menjadi pembelajaran untuk teman-teman.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html