Siapa Sih Elva Ezzaturrochmah ?

by 18.56.00 0 komentar
Yang aku tau Elva adalah bekas santriwati di salah satu pondok pesantren di Banjarbaru yang kemudian melanjutkan kuliah di IAIN, juga bekerja di salah satu radio dan pembawa acara tv di Banjarmasin.

Siapa Sih Elva Ezzaturrochmah ?

Orangnya berparas cantik dan berakhlak baik,,,, itulah mengapa aku sangat mendambakan Elva menjadi pendamping hidup (bukan pacar) akan tetapi seperti tidak akan mungkin terjadi, KENAPA ??... yaa mana aku tau juga.

Kemarin ada yang bm aku Kaa.... pacar kaka main di Katakan Putus, Dalam hati "pacar siapa... perasaan ga punya pacar, maklum jones", ada juga teman coba liat Katakan Putus hari ini rame Elva yang main katanya. Karena aku buka BBM setelah berbuka puasa yaaa otomatis udah lewat karena acaranya jam 15.00.

Aku putuskan untuk nonton di Youtube dan ternyata benar,,,, haha. Emang Elva punya pacar ? perasaan pas pengakuannya kemarin Elva ga ada pacar sama sekali (ketauan pernah nembak) ini pasti settingan dan namanya di ganti pula jadi Bunga.

Over all keren siiih,,,, Elva menjiwai banget. Sukses terus buat kamu,,, miss you and love you.

Ahmad Jalaluddin Rumi

Penulis

Memiliki banyak blog namun cuma beberapa yang keurus dan memilih membuat blog baru untuk tempat sharing berbagai macam pengalaman dalam kehidupan yang semoga saja bisa menjadi pembelajaran untuk teman-teman.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html