Mengejar Cintanya Penyiar Radio

by 18.04.00 0 komentar
Berawal dari perkenalan di facebook seperti lagu.... Berawal dari facebook baruku.... haha, secara tidak sengaja aku melihat Nama Elva Ezzaturrachmah dengan foto profil nan cantik jelita lalu dengan tegas aku klik add as friend. Selang beberapa hari permintaan pertemanan di terima hati ini terasa berbunga-bunga.

Mengejar Cintanya Penyiar Radio
Cuma ilustrasi
sebenarnya orangnya pake hijab
Aku Pencinta Wanita Berhijab :)

Pada saat itu kebetulan aku adalah seorang pemula dan ingin terjun ke dunia fotografi lebih dalam lagi, seperti pada kebanyakan artikel tentang fotografi untuk mengasah skill seorang fotografer yang mahir dalam segala kondisi kita harus memiliki banyak jam terbang (banyak belajar / banyak-banyak memotret).

Karena melihat Elva yang berparas cantik dengan postur tubuh yang tinggi maka terpikirkan untuk mengajak berfoto-foto secara free (dalam hati) sekaligus belajar dan dapat kenalan teman baru (MODUS) haha.... Dari sanalah kami sering chat di facebook dan akhirnya tukar nomer handphone.

Hingga akhirnya janjian untuk berfoto-foto tapi sayang sekali semua itu tidak pernah terjadi karena pada hari H kata Elva kendaraannya di pakai teman dan temannya belum pulang-pulang, di tunda ke hari berikutnya namun tak kunjung datang juga di tempat yang sudah di janjikan. Aku ambil handphone untuk coba sms dan alhamdulillah ternyata balasan alasannya sama dengan hari kemarin.

Pada hari ini aku sangat malu dengan teman-teman fotografer lainnya karena apa yang sudah dijanjikan tidak bisa ditetapi, pulanglah kami dengan rasa kecewa,,,, pulang rebahan di kost, stel musik keras-keras lalu tertidur (GALAU NI ANAK).

Sejak hari itu aku tidak pernah lagi menghubungi Elva dan aku juga sibuk dengan tugas akhir kuliah. Selang 2 tahun baru-baru ini aku mulai kembali bangun untuk mencari pasangan hidup bukan lagi mencari model untuk di potret,, haha,, sebab selalu di tanyain Kapan Nikah ?, Kapan Nih Fotografernya Nikah Masa Jadi Tukang Foto Doang, Operator KUA Kapan Nikah ? Masa Kerjaannya Cuma Input Data Nikah Orang,,,, Kapan Input Data Nikah Sendiri.... Begitulah kata kebanyakan orang,,,, aku merasa diri ini hina sekali. Adakah yang mau meminjamkan bahunya untukku bersandar sejenak.

Mata ini kembali terpukau dengan post-post foto yang di posting Elva di instagram, terbesutlah hati ini untuk yang kedua kalinya untuk mengetahui profil Elva lebih dalam, aku buka profil di instagramnya dan ternyata Elva sekarang menjadi penyiar radio salah satu di Banjarmasin. Pantas makin cantik "gumam dalam hati". Aku coba untuk mengirim DM namun tak kunjung di balas,,,, coba buka lagi profil facebooknya dan ternyata di sana ada no handphonenya lalu aku coba untuk tambahkan teman line menggunakan no handphone, alhamdulillah ternyata no tersebut masih aktif.

Selang beberapa hari aku memberanikan diri chat untuk sekedar basa-basi,,,, obrolan kami cukup menyenangkan namun cuma satu arah, cuma aku yang jadi penanya,, haha kasiaaan (Begitulah nasib Jones).

Dengan kemantapan hati aku cari kesana kemari alamat radio tempat Elva bekerja, mulai dari di facebook di google segala macam dan akhirnya ketemu juga. Aku layangkan sebuah paket kesana yang isinya pakaian muslimah.

Hati ini dak dik duk tanpa ada irama yang beraturan sebab penasaran seperti apa tanggapannya setelah menerima paket yang aku kirimkan setiap hari setiap menit aku cek status paket tersebut di webnya jne. 3 hari berikutnya aku dikirimkan 2 buah foto Elva mengenakan pakaian tersebut (alangkah senangnya dalam hati ini) beserta komentarnya bajunya bagus cocok buat Elva,, Terimakasih ka di akhir percakapan.

Ternyata dan ternyata di instagramnya juga di upload namaku di tag pula,,, malu sih jadi ketauan orang tapi yaaa gak apa lah demi C.. tit.. tit tiiiiiiiit (SENSOR) haha.

Pada hari ulang tahunnya kemarin juga kemarin sempat kirim paket juga namun sangat sayang sekali saudara-saudara tidak ada tanggapannya dan kedudukan untuk saat ini masih 0-0,, hahaha. Aku cha si Elva apa sudah terima kiriman paket ? katanya paket yang mana sebab banyak,,, yaa maklum lah penyiar radio yang berparas cantik sudah pasti banyak penggemarnya.

Sampai aku tanyakan suatu hal yang sangat pribadi, apa sudah punya pacar ? aku mau dengan dengan kamu ungkapku lalu di jawab : Elva ga punya pacar dan maaf untuk saat ini Elva belum memikirkan pendamping hati. Pupus hari harapan ini,,,, hehe.

Sekitar 1 bulan yang lalu aku jalan-jalan ke Banjarmasin sekedar refreshing kebetulan juga pas hari libur, sebelum berangkat aku sempat chat Elva (sepertinya perjuangan masih belum berakhir) haha. Aku bilang bisa ketemuan ga di Banjar nanti, dari hari kamis - minggu hari apa yang ga sibuk ?, balasannya cuma 1 Elva sudah ada jadwal full ka jadi maaf ya ka ga bisa.

Sedikit kecewa sih namun seperti itulah adanya, berlibur ke Banjarmasin bukannya membuang kegalauan malah makin memperbanyak pikiran. Sampai tulisan ini aku tulis kami tidak pernah sama sekali bertemu muka untuk saling berkenal 1 sama lain.

Sekian dulu yaaa.... capek nulisnya,, haha.

Ahmad Jalaluddin Rumi

Penulis

Memiliki banyak blog namun cuma beberapa yang keurus dan memilih membuat blog baru untuk tempat sharing berbagai macam pengalaman dalam kehidupan yang semoga saja bisa menjadi pembelajaran untuk teman-teman.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html