Taraweh ON Yang Lain OFF

by 16.25.00 0 komentar
Dengan bangganya duduk di depan rumah sambil di setiap hela napasnya ia hembuskan asap rokok ke udara padahal ini bulan puasa, memang semakin tahun semakin terkikis rasa malu manusia terhadap agama,,,, kita pasti banyak menjumpai orang yang seperti ini yang sudah diketahui kebiasaannya sholat 5 waktu aja lepas apalagi sholat jum'at.

Taraweh ON Yang Lain OFF

Menjalani bulan puasa sama seperti bulan lainnya akan tetapi yang membedakan ia berangkat ke mesjid / langgar untuk menunaikan sholat taraweh. Merasa aneh ga ?? yang wajib di tinggalkan tapi yang sunnah di jalankan.

Itu sama aja seperti kamu mengetik sebuah kalimat atau bisa juga surat di komputer, lama panjang.... terus tiba-tiba listrik padam.... jeglegg matiii ketika giliran listrik hidup lagi, hidupin komputer lagi semua yang kamu ketik ga ada bekasnya tidak ada sama sekali yang tersimpan bagitu juga di mata Tuhan (sia-sia).

Berhentikan mencari perhatian manusia karena itu semua hanya sementara, carilah perhatian Tuhan karena perhatian-Nya kekal selamanya.

Ahmad Jalaluddin Rumi

Penulis

Memiliki banyak blog namun cuma beberapa yang keurus dan memilih membuat blog baru untuk tempat sharing berbagai macam pengalaman dalam kehidupan yang semoga saja bisa menjadi pembelajaran untuk teman-teman.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html