Profil Lengkap Ujang Syahraudy

by 15.54.00 0 komentar
Kisah kami penuh dengan dengan kesedihan mungkin karena sama pernah merasakan bagaimana rasanya menjadi anak pondokan,, haha. Pada saat itu di semester akhir tiba-tiba ku jatuh sakit entah apa sebabnya dan itu yang pertama kalinya aku merasakan betapa sakitnya maag, perut gembung, perih badan dingin berkeringat dan pada malam harinya selalu mimpi di jemput 2 orang berjubah putih.

Profil Lengkap Ujang Syahraudy

Nama : Ujang Syahraudy
TTL : ........, 04 September 1991
Alamat : Jl.Kh.M.Noor Rt.03 Rw.01 No.33 Sei Cuka (Serindae) Kintap,  70883 (sekarang tinggal di Banjarmasin)

Ujang dengan ikhlas meluangkan waktunya beberapa hari untuk mengurus aku dan menemani berobat kerumah sakit, alhamdullah selang beberapa hari sembuh and I wanna say terima kasih banyak jang. 

Kuliah di kampus yang sama dengan jurusan yang sama kami sering share berbagai permasalahan mengenai perangkat hardware dan software komputer. Beberapa bulan kemudian sudah saatnya kami beranjak dari bangku kuliah ke bangku pekerjaan,, disinilah hidup anak TI dimulai. Ada 1 kenangan manis juga mengharukan yang hingga saat ini hingga nanti tidak akan pernah aku lupakan.

Pada hari wisuda Ujang dan Iskani datang ke Hotel tempat aku dan keluarga Samsudin menginap, kami berangkat bareng dari sana jalan kaki ke gedung Sultan Suriansyah, Selepas acara selesai aku merasa sangat sedih tidak sempat bertemu apalagi berfoto bersama teman-teman yang lain seperti Joni, Iqbal, Marzuki, dan masih banyak lagi.

Pada hari itu aku sekeluarga langsung berangkat pulang ke kampung halaman, Ujang dan Iskani melepas keberangkatanku, kami berjabat tangan lalu berpelukan tidak bisa ku bendung lagi air mata ini yang akhirnya pecah ketika sudah didalam mobil tanpa henti hingga sampai ke Banjarbaru.

Setelah lulus kuliah kemarin baru 2 kali aku ke Banjarmasin, yang pertama jadi orang yang dipercaya Ujang mengabadikan moment yang paling berharga seumur hidupnya. Ujang menikah dengan Annisa pada 02 Oktober 2015. Yang kedua aku sekedar jalan iseng ke Banjarmasin dan ketemuan lagi sama Ujang dan istrinya. Salam rindu dari sahabatmu Rumi....

Ahmad Jalaluddin Rumi

Penulis

Memiliki banyak blog namun cuma beberapa yang keurus dan memilih membuat blog baru untuk tempat sharing berbagai macam pengalaman dalam kehidupan yang semoga saja bisa menjadi pembelajaran untuk teman-teman.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html