Puasa Tahun Ini Berat Banget

by 18.39.00 0 komentar
Kenapa aku bilang berat banget ? karena sangat beda dengan puasa pada tahun-tahun sebelumnya, di tahun ini ada plusnya yaitu ujiannya di tambah dengan panas dalam, susahnya nelan air liur aja minta ampun, jadinya berbuka ga selera begitu juga dengan sahur. Lidah seakan ga bisa merasakan apa rasa dari makan tersebut,,,, yang aku rasa semua makanan rasanya sama seperti air putih.

Puasa Tahun Ini Berat Banget

Alhamdulillah setelah 2 hari masa percobaan dengan kondisi mulut yang sangat tidak enak akhirnya di hari ke 3 berkat usaha juga sih minum obat,, haha ga mungkin sembuh sendiri.

Ditambah lagi sekarang kan sudah jaman modern kenapa masih ada orang yang niat amat bangunin sahur,,,, lagunya ga jelas pula..... tengah malam lagi jam 1an. Siapa yang sahur jam 1 ? besok siang jam 10 pagi udah keroncongan tuh perut sebab sahur kepagian. Sahur tuh sunnahnya di ta'hirkan artinya makan di waktu di dekat waktu imsak, misalnya 1 jam / setengah jam sebelum imsak. Sekarangkan sudah ada jam yang bisa bunyi, handphone yang bisa bunyi,,,, sampai bantal aja bisa kita titipin pesan buat kita bangunin sahur.

Yang ada mereka yang bangunin sahur kaya tadi bukannya dapat pahala malah dapat dosa,,,, ganggu waktu orang tidur yang sebenarnya belum saatnya bangun tidur.

Sadar dong kita sekarang di jaman yang sudah modern,,,, beda sama jaman nenek moyang kita dulu broo.

Ahmad Jalaluddin Rumi

Penulis

Memiliki banyak blog namun cuma beberapa yang keurus dan memilih membuat blog baru untuk tempat sharing berbagai macam pengalaman dalam kehidupan yang semoga saja bisa menjadi pembelajaran untuk teman-teman.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html