Santri Juga Bisa Jatuh Cinta

by 16.56.00 0 komentar
Jatuh cinta dengan lawan jenis itu wajar berarti NORMAL berbeda halnya jika jatuh cinta dengan sesama jenis itu baru namanya Tit tit .... (sensor). Awal pertama suka dengan wanita rasanya sudah mulai dari bayi,,, haha. Aku sangat cinta dengan ibu begitu gak ada ASI aku nangis,, haha :).

Santri Juga Bisa Jatuh Cinta
Cuma Ilustrasi Dari Ira

Awal-awal suka sama cewek semenjak di bangku SD, aku dulu sekolah di MIN (sama aja sih dengan SD) cuma lebih banyak pelajaran agamanya, kata orang tua aku dulu agama itu harus di pupuk mulai kecil agar kuat dan kokoh. Mulai mengenal rasa suka dengan lawan jenis mulai dari kelas 5 terus ke 6 namun pada saat itu aku tidak pernah sama sekali mengungkapkannya atau menyatakan perasaan kepada sang cewek (maklumlah kuper), berbeda halnya dengan teman-teman yang lainnya yang berani mereka dapat ciuman dari si cewek.

Lulus dari MIN aku di sekolahkan disalah satu pondok di Banjarbaru, 2 - 3 tahun aku asyik dengan dunia pondok yang mana semua ada aturannya dan semua ada hukuman bagi yang melanggar aturan tersebut. Mulailah kembali setelah sering ijin keluar pondok pada hari minggu aku dikenalkan teman aku dengan seorang cewek namanya Ira dia hitam manis dan selalu bikin kangen.

Sejak saat itu aku seperti mempunyai semangat baru tidak ada hari tanpa smsn dengan si doi (pakai hp jadul), sebenarnya di pondok itu semua santri dilarang memiliki handphone tapi aku menyimpannya secara diam-diam.

Setiap ijin keluar pondok pada hari minggu pasti digunakan untuk ketemu si dia dan ketemuan ga ditempat yang aneh-aneh, langsung datang kerumahnya yang mana di sana ada adenya, ada ibu dan bapaknya kami bicara dan bercanda gurau seperti biasa.

Namun kisah ini tidak berlangsung lama, ini merupakan sejarah hidup aku yang mana di setiap peristiwa dan kejadian didalamnya pasti ada pembelajaran untuk yang menjalaniya.

Kata  CINTA itu suci namun tapi orang yang menjalaninya kadang berbuat kotor.

Ahmad Jalaluddin Rumi

Penulis

Memiliki banyak blog namun cuma beberapa yang keurus dan memilih membuat blog baru untuk tempat sharing berbagai macam pengalaman dalam kehidupan yang semoga saja bisa menjadi pembelajaran untuk teman-teman.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html