Tidur Dibangunkan Ular Besar

by 16.29.00 0 komentar
Tidur Dibangunkan Ular Besar – Pada hari itu aku cuma berdua dengan adik yang paling bungsu di rumah, aku lagi rebahan dan Anwar lagi nonton film one piece di laptop. Tiba-tiba aku terlelap,,,, entah selang berapa menit aku merasakan di tangan ada yang mengelus-elus seperti ada kucing.

Tidur Dibangunkan Ular Besar

Biasanya kan kucing suka menggosok-gosok tubuhnya.

Betapa terkejutnya aku ternyata ular besar,,,, entah datang dari mana, aku kaget dan langsung bangun lalu berteriak Anwar bangun war ada ular......

Aku teriak keluar rumah Ka Lia mana Ka Rudi ? ada ular besar,,,,

Mana ular besar ujar Amang Bagong membalas

Untung ada Amang Bagong bengkel seberang yang datang membantu.

Gila.... ularnya besar dan panjangnya hampir 2 meter warnanya coklat pekat. Pada saat aku terkejut bangun ular tersebut sempat lari ke bawah lemari rak piring. Tidak berapa lama ular tersebut berhasil di usir Amang Bagong.

Aku sampai keringat dingin, jantung berdegup kencang.

Untung masih di beri umur panjang gumamku dalam hati.

Kata Amang Bagong ular tersebut ular sawah dan tidak termasuk ular yang berbisa namun jika sudah melilit korbannya pasti mati.

Setelah kejadian tersebut aku sering di ejek katanya mau nikah ....

Haha.... nikah apanya calon aja ga punya.

Memang saya sempat mendengar dari orang-orang dan juga membaca di salah satu artikel yang mana katanya jika kita bermimpi bertemu ular itu tandanya jodoh akan segera datang / bisa juga segera di lamar. Sedangkan yang terjadi kamaren bukan mimpi melainkan ular beneran yang datang dari belakang rumah.

Maklum lah belakang rumah kami itu sungai kecil yang masih di tumbuhi subur rumput dan pohon liar.

Ini adalah pengalaman aku pertama kali dekat dengan ular dan semoga itu menjadi pengalaman yang terakhir, melihat ular saja aku sudah takut dan geli.

Selang sekitar 1 jam setelah kejadian tersebut ada orang yang belanja ke toko kami dan tiba-tiba bilang ketika mau pulang " semoga Rumi cepat nikah",,,,

Aku balas aja kan dengan senyuman,,, sambil mengucapkan amin.....

Amin

Amin

Amin

Ahmad Jalaluddin Rumi

Penulis

Memiliki banyak blog namun cuma beberapa yang keurus dan memilih membuat blog baru untuk tempat sharing berbagai macam pengalaman dalam kehidupan yang semoga saja bisa menjadi pembelajaran untuk teman-teman.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html