Assalamu'alaikum Beijing Springtime Edition

by 16.57.00 0 komentar
Aku baru sekitar 2 minggu kemarin nonton film Assalamu'alaikum Beijing (ketinggalan banget sih),, haha,,,, maklum lah bukan maniak film itupun minta sama teman filmnya,, haha. Secara keseluruhan kisah awalnya memang mirip perjalanan cinta yang aku jalani tapi alhamdulillah belum sampai jenjang ke pernikahan yang sudah dipersiapkan segala macam,, kalau sampai begitu malah semakin ribet urusannya,,,, hehe.

Assalamu'alaikum Beijing Springtime Edition

Dari film Assalamu'alaikum Bejing aku jadi kepengen jalan-jalan ke sana kali aja juga bisa dapat jodoh di sana,,,, haha ngarep banget. Semenjak gagal terus bercinta (artinya disini selalu gagal ke mimbar pelaminan) akhirnya saya memutuskan untuk menabung setor haji mulai 1 tahun belakang, katanya untuk sekarang untuk bisa mendapatkan porsi haji minimal tabungan hajinya 25 juta dan waktu tunggu 10 tahun. Memang saldo tabungan saya sekarang belum sampai 25juta dan belum dapat porsi.

Jika seandainya sebelum lunas dapat jodoh maka aku tunda tabungan aku, tapi aku buatkan tabungan haji buat istri aku biar nanti bisa berangkat bareng dan seandainya belum juga dapat jodoh hingga lunas 25juta berarti dalam waktu 10 tahun kedepan menunggu keberangkatan haji baru dapat jodoh,,, yaa istri aku harus siap-siap aku tinggali sendiri dirumah untuk berangkat haji dan jika dalam waktu 10 tahun tersebut belum juga mendapat jodoh semoga saja di Makkah sana Allah bisa mempertemukan aku dengan tulang rusukku yang sudah lama aku cari. Sepulang dari sana bisa cepat menggelar acara sederhana di pekarangan rumah yang penting ijabnya lancar ga pakai dangdutan itu bikin heboh orang sekitar aja, kasian mereka terganggu haha :)

Ahmad Jalaluddin Rumi

Penulis

Memiliki banyak blog namun cuma beberapa yang keurus dan memilih membuat blog baru untuk tempat sharing berbagai macam pengalaman dalam kehidupan yang semoga saja bisa menjadi pembelajaran untuk teman-teman.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html