Cantik Didepan Manusia atau Didepan Tuhan

by 16.29.00 0 komentar
Kebanyakan kita sekarang sibuk dengan menjaga penampilan agar tidak terlihat ketinggalan jaman di depan orang-orang sekitar kita sehingga hal tersebut membuat kita lupa menjaga penampilan saat menghadap pencipta.

Cantik Didepan Manusia atau Didepan Tuhan

Teman-teman pasti pernah melihat secara tidak sengaja orang yang sholat di masjid dengan sajadah yang compang camping, sebenarnya sajadah tersebut sudah tidak layak pakai namum masih saja digunakan untuk bersujud dihadapan-NYA.

Tapi setelah kita melihat kesehariannya orang yang memakai sajadah compang-camping tadi baju selalu bagus, celana bagus, berpakaian rapi pokonya enak dilihat, tidakkah ia sadar bahwa tuhan juga melihatnya. Seberapa sulit sebenarnya melepas uang 50-100ribu untuk membeli sajadah baru, sajadah merupakan salah satu perlengkapan yang selalu digunakan saat menunaikan ibadah Sholat. Dengan fungsinya sebagai alas yang memberi kenyamanan pada kaki dan ketika sujud saat sholat, penggunaan Sajadah pastinya akan membuat ibadah kita makin khusyuk. Sedangkan harga kemeja dan celana jeans baru yang total harganya hampir 500ribu dengan mudah di beli.

Bagaimana tuhan mau cepat mengabulkan apa yang dimintanya dalam setiap doa dan sujudnya, sedangkan cara menghadap tuhan aja tampilan dengan seadanya (melirik aja tuhan malas apalagi melihat), coba kalau sudah ketemu pacar, ketemu para pejabat, apalagi ketempat kondangan.

Itulah kita manusia,,,,

Ahmad Jalaluddin Rumi

Penulis

Memiliki banyak blog namun cuma beberapa yang keurus dan memilih membuat blog baru untuk tempat sharing berbagai macam pengalaman dalam kehidupan yang semoga saja bisa menjadi pembelajaran untuk teman-teman.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html