Data Ketua RT Kelurahan Muara Laung I

by 15.23.00 0 komentar
Kenapa aku membuat tulisan ini,,, ? jawabannya adalah karena aku sangat sulit dalam mengingat jadi dengan adanya catatan ini, aku bisa buka kembali jikalau suatu saat diperlukan. Urutan RT di Kelurahan Muara Laung di urut mulai dari Kampung Baru sebelahnya yang sering kami sebut Jembatan Gantung lalu terus menyisir pinggir Sungai Barito (melawan arus air) lalu memutar di SDN 1-1 terus lurus melewati rumah aku dan terakhir belok ke atas tepat sebelum Kantor Polisi,,,, terus ke atas melewati MAN terus lagi sampai SMA.

Data Ketua RT Kelurahan Muara Laung I

Untuk sekarang ini di Muara Laung I sudah ada 14 RT dan pasti kedepannya akan selalu bertambah. Berikut nama Ketua RT yang aku ketahui :

Nama-nama ketua RT di Kel. Muara laung I

  1. Belum ada data
  2. Belum ada data
  3. Belum ada data
  4. Belum ada data
  5. Belum ada data
  6. Yadi (tepat disamping kanan pelabuhan pasar,, warung kecil)
  7. Rizali (dilanting pas di bawah rumah Sabda)
  8. Bayan (tidak jauh dari rumah Syarif dan Mirda, ciri didepan rumah ada pohon rambutan yang mencolok ke arah jalan)
  9. Ahmadi (masuk jalan ke arah relokasi pasar yang gagal, didepan rumah banyak galon kosong)
  10. Belum ada data
  11. Belum ada data
  12. Belum ada data
  13. Belum ada data
  14. Belum ada data
Untuk yang belum ada data akan aku update jika sudah mengetahuinya nanti.

Ahmad Jalaluddin Rumi

Penulis

Memiliki banyak blog namun cuma beberapa yang keurus dan memilih membuat blog baru untuk tempat sharing berbagai macam pengalaman dalam kehidupan yang semoga saja bisa menjadi pembelajaran untuk teman-teman.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html