The Conjuring 3 Indonesian Version

by 17.12.00 0 komentar
Malam Sabtu aku beserta 19 teman aku bermalam di aula MtsN Laung Tuhup untuk mempersiapkan acara perpisahan pada besok harinya yaitu hari Sabtu, jadi kami yang bermalam di aula semua sibuk membantu dekorasi ruangan ada yang niup balon, ada yang menyusun kursi, ada yang gantung hiasan, ada yang sibuk latihan buat penampilan esok hari, ada yang sibuk cuma mainin hp, ada yang sibuk pacaran (ini masuk kategori sibuk ga sih ??),, haha.., dll.

The Conjuring 3 Indonesian Version

Ting tong jam berbunyi menunjukkan tepat jam 11.00 malam, semua persiapan dan pekerjaan hampir selesai tinggal finishing,, berhubung sudah larut malam juga mata ini sudah ga ngantuk lagi (udah kelewat jam ngantuknya) hee,,,, gugup juga apa acara besok berjalan lancar.

Spontan teman aku yang berwajah agak sedikit menyeramkan berkata "eh.... uji nyali yuu di Kuburan Muslimin ?" mencoba mencairkan suasana yang sudah mulai membosankan. Malah di respon teman-teman yang lain,, "Ayoooo...." jawab teman yang lainnya secara serempak.

Berangkat lah menuju lokasi Kuburan Muslimin berpasang-pasangan, sesampainya di lokasi,,,, awal yang semua sok pemberani tadi waktu di aula semuanya malah berlarian ketakutan tanpa arah baru mendengar suara burung hantu.... malah ada yang ketinggalan sendal jepitnya dan ga berani kembali mengambil sendalnya tersebut,, hahaha :).

Biasa malam Sabtu sudah banyak mobil para pedagang pasar yang berdatangan,,, ada yang jual buah,, jual pakain segala macam. Setelah lari tadi malah ada yang ngidam ingin makan buah mangga,, saat mau beli eh malah pamannya tidur didalam mobil, jadi teman aku yang namanya pepep diam-diam mengambil sebutir buah mangga "paman minta buah mangganya yaa... satu" ujar pepep pelan-pelan.

Tiba tiba pepep malah berteriak "Kabuuuuuuurrrrrr......" sontak paman yang tidur dalam mobil tadi bangun. Pada saat itu sebenarnya paman memanggil kami "jangan lariiii nii mau paman kasih lagiii buah mangganya", karena kami sudah lari jauh jadi ga terlalu jelas apa yang paman buah ucapkan tadi... hehe.

Begitu sampai di aula sekolah, semua teman-teman berebut ingin ngerasain sebutir mangga tadi, setelah di kupas bagi dikit-dikit ternyata rasanya aseeem kecut banget.... "gila.... asem banget nih mangga mirip wajah pamannya ketika tiduran tadi" ujar pepep.

Tiduran yuuu.... udah jam 2 lewat nihh.... besok kan acara kita,,, malah nanti tepar ajak teman-teman, terlelap sebentar,,, rasaaaa baru 20 menit eh malah adzan subuh,,,, semua kaget lalu bangun siap-siap pulang, di rumah mandi, sarapan, dandan, dll kemudian langsung cuuuuusz berangkat kesekolah dan Alhamdulillah acara berjalan lancar sesuai keinginan. TAMAT

Story by : Lizalidya

Ahmad Jalaluddin Rumi

Penulis

Memiliki banyak blog namun cuma beberapa yang keurus dan memilih membuat blog baru untuk tempat sharing berbagai macam pengalaman dalam kehidupan yang semoga saja bisa menjadi pembelajaran untuk teman-teman.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html