Jualan Online Itu Enak

by 00.07.00 0 komentar
Jualan online itu enak,,,, pertama kita tidak wajib memiliki toko cukup dari kamar 1 M X 1 M sudah bisa jualan online asalkan ada 1. Laptop 2. Koneksi internet. Cukup 2 itu saja tinggal kita cari foto atau ambil foto barang yang akan dijual bisa menggunakan handphone atau apalah yang penting bisa untuk motret, setelah itu buat sedikit deskripsi / penjelasan barang kita jual tersebut.

Jualan Online Itu Enak

Pengalaman pertama aku jualan online adalah waktu kemarin masih kuliah dan lagi boomingnya Tokobagus. com yang sekarang beralih jadi OLX.com. Aku coba iseng-iseng post beberapa barang untuk dijual disana dan Alhamdulillah banyak sekali tanggapan,, mulai dari yang ngajak ketemuan langsung ada juga yang minta dikirim di exspedisi pengiriman, macam-macam,,,, seru pokonya. Selain dapat pengalaman baru juga banyak dapat teman baru yang se hobi.

Kebetulan pada saat itu aku jualan dvd game mulai dari game android hingga game pc (bajakan), setelah sekian lama menikmati manisnya uang online,,, pada masa itu juga peralihan tokobagus ke olx dan ada peraturan baru (barang yag bersifat bajakan di hapus) jadi semua iklan / post jualan aku yang ada di sana hilang sirna.

Dari sana aku belajar kalau mau jualan yang benar-benar aja (legal) jadi hati aman jualan tenang. Kisah jualan online aku tidak tamat disana dan sampai sekarangpun aku masih belajar jualan online, seperti sekarangkan banyak tempat kita bisa jualan bisa itu di blog / website sendiri / di tokopedia / bukalapak / facebook / instagram dan masih banyak lagi lainnya.

Ahmad Jalaluddin Rumi

Penulis

Memiliki banyak blog namun cuma beberapa yang keurus dan memilih membuat blog baru untuk tempat sharing berbagai macam pengalaman dalam kehidupan yang semoga saja bisa menjadi pembelajaran untuk teman-teman.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html