Nongkrong Di Pal 6 Banjarmasin

by 17.08.00 0 komentar
Dulu aku ingat banget pas lagi sekolah di pondok pesantren Darul Hijrah alat transportasi yang paling sering aku gunakan adalah Bus,,,, Dari rumah aku naik klotok dulu ke Muara Teweh baru dari terminal Bus Muara Teweh berangkat ke Banjabaru begitu juga sebaliknya.

Nongkrong Di Pal 6 Banjarmasin

Yang paling seru itu adalah ketika liburan puasa ramadhan,,,, dari pondok naik ojek keluar,,, yaa karena pesantren aku dipedalaman gitu,, terus naik taksi kuning ke pal 6, beli tiket yang jurusan malam lalu nunggu di langgar pal 6. Karena ambil yang jurusan malam berangkat habis magrib jadi yaa harus buka puasa dulu disana. Kenapa aku lebih suka perjalanan malam, salah satu alasannya biar ga kepasan,,hehe.

Mungkin sekarang anak sekarang yang dari tempat aku banyak ga tau pal 6, sebab sekarang kan mobil travel sudah dimana-mana di jemput kerumah di antar ke rumah / tempat tujuan. Wajah pal 6 sekarang sudah angat berubah jadi lebih cantik dan menawan, elegan sangat beda pada jaman aku dulu tahun 2004-an,,,, kumuh banget dengan fasilitas seadanya dan untung aku ga pernah di palak preman,, haha.

Tuh,, gambar yang di atas adalah potret wajah baru pal 6. Buat teman-teman yang mau berkunjung ke tempat aku dari Banjarmasin ke Muara Laung Kal-Teng memakan waktu kurang lebih 12 jam perjalanan (berangkat mangrib sampai jam 8 pagi), yang mau traveling silahkan,,,, di sini banyak gunung yang belum terjamah manusia,, masih perawan. Bentar lagi kan lebaran jalan-jalan lah kalian ke sini mempererat tali silaturahmi,,,, aku tunggu.

Ahmad Jalaluddin Rumi

Penulis

Memiliki banyak blog namun cuma beberapa yang keurus dan memilih membuat blog baru untuk tempat sharing berbagai macam pengalaman dalam kehidupan yang semoga saja bisa menjadi pembelajaran untuk teman-teman.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html