Profil Lengkap Muhammad Iqbal Adenan

by 16.48.00 0 komentar
Aku kenal Iqbal di bangku kuliah di STMIK Indonesia Banjarmasin, kami sama-sama anak perantau datang dari jauh untuk menimba ilmu ke Banjarmasin,, kami 1 jurusan sama-sama anak TI dan tergabung dalam 1 UKM juga yaitu UKM Chip.Com. Berkibarlah BIRUKU....

Profil Lengkap Muhammad Iqbal Adenan

Iqbal orangnya baik, pengertian, setia dan juga pandai,, dulu waktu kuliah dia sempat jadi asisten dosen dan honornya lumayan lah pada waktu itu untuk biaya tambahan bulanan anak kost. Banyak cerita suka duka kami dulu waktu kuliah yang ga bisa aku tuliskan di sini,, haha. Mungkin jika dituliskan bisa jadi novel.

Nama : Muhammad Iqbal Adenan
TTL : Sampit, 17 Oktober 1992
Alamat : Jl. Handil Bakti Komplek Mutiara Kemuning Indah , Banjarmasin
Riwayat Pendidikan : SMKN 1 Sampit, Sarjana STMIK Indo BJM

Sekarang Iqbal bekerja di Eltibiz Banjarmasin sebagai pengajar disana hingga sekarang, ada 1 hal yang aku iri dengan Iqbal. Dia sudah berangkat Umrah dengan uang hasil kerjanya selama ini. Jadi mulai tahun kemarin aku membuka tabungan Haji dan sedikit demi sedikit menabung,,, semoga saja kesampaian bisa juga berangkat ke sana 10 atau 15 tahun kedepan, apalagi kalau sama istri,, hehe pasti senang banget tapi sayang belum punya :). Sama satu lagi Iqbal sekarang beli rumah di Banjarmasin dengan sistem kredit,,,, gilaaa aku iri banget,,, aku sekarang malah masih tinggal sama orang tua. Aku bangga akan engkau Iqbal semoga aku juga bisa.

Ahmad Jalaluddin Rumi

Penulis

Memiliki banyak blog namun cuma beberapa yang keurus dan memilih membuat blog baru untuk tempat sharing berbagai macam pengalaman dalam kehidupan yang semoga saja bisa menjadi pembelajaran untuk teman-teman.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html