Berapa Lama Cicak Mampu Berpuasa ?

by 15.45.00 0 komentar
Ini sebenarnya adalah percobaan yang terjadi secara tidak sengaja, pasalnya tujuan utama adalah mau menangkap tikus / menjebak tikus menggunakan lem tikus tapi yang masuk perangkap malah beberapa ekor cicak,, haha.

Berapa Lama Cicak Mampu Berpuasa ?

Sejak hari pertama cicak tersebut terperangkap dia mampu bertahan hingga 2 minggu tanpa makan dan minum ( aku biarkan, cuma bisa gerak-gerak ), hingga akhirnya cicak-cicak tersebut menghembuskan nafas terakhirnya lalu mati dan membusuk.

Buat yang ga percaya silahkan lakukan percobaan sendiri menggunakan lem tikus,,, cuma modal 15ribuan. Ada yang mampu menyaingi cicak ?,, hahaha....

Ahmad Jalaluddin Rumi

Penulis

Memiliki banyak blog namun cuma beberapa yang keurus dan memilih membuat blog baru untuk tempat sharing berbagai macam pengalaman dalam kehidupan yang semoga saja bisa menjadi pembelajaran untuk teman-teman.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html