Mimipiku Bersama Tiara

by 15.26.00 0 komentar
Hari itu tiba-tiba teman aku mengajak berangkat untuk menonton acara festival di suatu tempat tanpa ragu langsung kami berangkat ke sana, acara tersebut di adakan di puncak sebuah gedung, aku di ajak naik lift dan cuma cukup untuk 4 orang.

Mimipiku Bersama Tiara

Gilaaaa cepat banget...... kaya roket sesampainya di paling puncak aku mabook lift..... (maklum orang desa),,,, rasa mabook itu hilang seketika melihat acara yang begitu seruu banget,,,, berbagai macam acara ada ribuan jenis makanan tinggal pilih. Sepertinya seluruh orang dari belahan dunia lain juga ada,,,, haha.

Ini keajaiban yang tidak pernah terduga sebelumnya aku ketemu sama Tiara disana diapun sama teman-temannya, yang awalnya kurang akrab kami di sana menjadi akrab ngobrol bareng,,,, canda baret,,,, tiba-tiba temannya Tiara negor,,, "sudah akrab nih kayanya" aku cuma senyum doang (malu-malu semut). Tiara sempat nanya "disini nginap dimana ?" di tempat teman jawabku.

Yang paling tidak pernah terlupakan kami nonton Bandnya Bang Ernest Prakasa (vokalis) sama Mas Anca (gitaris) dan satunya ga kenal (cuma 3 personil) aliran lagunya rock metal,,, yaaa kami cuma angguk-angguk ga karuan,,, hehe :).

Dipenghujung acara teman-temannya Tiara memberikan kejutan dan ternyata hari itu adalah hari ulang tahunnya dan aku cuma bengong "kenapa aku ga tau yaa..." dalam hati. Tapi..... yang terpenting malam itu aku dapat pelukan dan kecupan hangat dari Tiara,,,, tubuh ini terasa melayang tanpa beban :).

Rumi ...... bangun sahur,,,, jeglek.... langsung blank hitam. Tubuhku basah keringetan,,,, liat jam sudah jam 3 pagi, baru sadar ternyata hanya mimpi. Seandainya ga bangun sahur mungkin masih panjang tuh ceritanya,,, hehe semoga malam besok ada sambungan ceritanya di channel yang sama.

Setidaknya aku tau Allah mengabulkan do'a seorang hambanya walaupun cuma hanya dalam mimpi. Terima kasih movienya untuk malam ini Tuhan,,,, engkau maha tau bagaimana cara menghibur hati yang sepi ini. I hope my dream come true. Aamiin.

Ahmad Jalaluddin Rumi

Penulis

Memiliki banyak blog namun cuma beberapa yang keurus dan memilih membuat blog baru untuk tempat sharing berbagai macam pengalaman dalam kehidupan yang semoga saja bisa menjadi pembelajaran untuk teman-teman.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html